Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intel Siapkan Ponsel yang Dapat Dilipat, Ini Wujudnya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 15:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 02 57 2012899 intel-siapkan-ponsel-yang-dapat-dilipat-ini-wujudnya-aiLsEdbmv3.jpg (Foto: LetsGoDigital)

JAKARTA - Ponsel dengan fitur lipat mungkin akan menjadi tren di masa depan. Salah satu perusahaan teknologi yang tampaknya menaruh perhatian pada fitur ponsel lipat ialah Intel.

Dilansir T3.com, Sabtu (2/2/2019), ponsel lipat Intel bisa menjadi kenyataan dan menyaingi Samsung Galaxy X. Paten untuk ponsel lipat Intel ini ditemukan oleh LetsGoDigital, yang biasa mengungkap gambar konsep dari perangkat teknologi.

Menariknya, dari gambar yang beredar, ponsel tampak memiliki beberapa engsel. Sehingga, ponsel dapat dilipat hingga berwujud tenda segitiga. Perangkat juga bisa diposisikan menyerupai tablet apabila seluruh sisi dibentangkan.

 

Baca juga: Suhu Dingin Bikin Mati Ponsel Pintar, Ini Penjelasannya

Kabarnya, perangkat ini bisa didukung dengan stylus. Sehingga, pengguna bisa melakukan tugas desain atau menggambar dan mengubahnya kembali menjadi ponsel.

Perangkat tampak menjalankan sistem operasi Windows dan seharusnya menampilkan sensor dan kamera yang tersembunyi di bawah layar.

Diharapkan ponsel ini bakal diumumkan pada saat event Mobile World Congress 2019.

 

Baca juga: Samsung Siapkan Galaxy S10E dengan Banderol Murah?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini