Samsung Pamerkan Ponsel Lipat di Event Unpacked 2019?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 57 2013576 samsung-pamerkan-ponsel-lipat-di-event-unpacked-2019-XJsajWmPfg.jpg Ilustrasi Ponsel Lipat Samsung dalam Teaser (Foto: Slash Gear)

JAKARTA- Hanya dalam beberapa minggu, Samsung secara resmi akan mengumumkan ponsel Galaxy S10 dan variannya dalam acara Samsung Unpacked 2019. Bahkan, Samsung telah merilis teaser untuk Unpacked 2019 di YouTube.

Dilansir dari laman Slash Gear, Senin (4/2/2019), dalam video teaser Galaxy S10 akan menampilkan tampilan bezel tipis dan tanpa potongan kamera lubang jarum yang terkenal.

Teaser itu juga menyiratkan aksesori USB-C tertentu yang akan melakukan lebih dari sekadar mentransfer data dari ponsel ke komputer. Tak hanya itu, Samsung juga menunjukan beberapa perangkat masa depan yang memungkinkan pekerjaan manusia lebih canggih.

Samsung

Baca Juga: Nintendo Siapkan Konsol Switch Lebih Kecil dan Murah di 2019

Selain itu, ada juga ponsel lipat yang cukup mencuri perhatian. Memang, tidak ada jaminan bahwa itu bukan hanya prototipe "maket" yang digunakan untuk tujuan pemasaran.

Perangkat juga terlihat sedikit berbeda dari yang mereka pamerkan akhir tahun lalu. Perangkat yang dilipat lebih lebar dan tentu saja hampir tidak memiliki bezel. Apa yang ditunjukkan Samsung pada konferensi November lalu, tentu saja, hanyalah sebuah prototipe. Jadi akan ada banyak kemungkinan perangkat mengalami perubahan.

Baca Juga: Xbox Live Bakal Hubungkan Gamer iOS, Android dan Nintendo Switch

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini