Tak Dibelikan Ponsel Mahal untuk Main PUBG Mobile, Remaja Ini Bunuh Diri

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 16:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 326 2013967 tak-dibelikan-ponsel-mahal-untuk-main-pubg-mobile-remaja-ini-bunuh-diri-i4N1SHQecS.jpg (Foto: Revu.com.ph)

JAKARTA - Remaja 18 tahun diduga melakukan bunuh diri setelah dia berdebat dengan anggota keluarganya. Remaja tersebut diketahui ingin memiliki ponsel dengan harga Rs. 37.000 atau sekira Rp7,2 jutaan, namun keluarga menolak.

Keluarga tidak mengindahkan permintaan remaja itu, dan membatasi harga ponsel hingga Rs. 20.000 saja. Dilansir Gadgets.ndtv, Selasa (5/2/2019), remaja tersebut ingin memiliki ponsel yang lebih mahal karena ia bermain PUBG Mobile.

Remaja yang merupakan penduduk daerah Nehru Nagar Mumbai di Kurla itu kemudian mengambil langkah ekstrem. Ia mengambil tali dan diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di dapur tempat ia tinggal.

Sebuah kasus kematian karena kecelakaan telah didaftarkan oleh polisi dan penyelidikan lebih lanjut dalam masalah ini sedang berlangsung.

PUBG Mobile atau PlayerUnknown's Battlegrounds adalah game multiplayer. Saat bertanding, game dimainkan sekira 100 pemain yang bertarung dalam mode 'battle royale'. Satu-satunya gamer yang selamat akan tampil sebagai pemenang.

 

Baca juga: Peta PUBG Vikendi Menyimpan Gua Rahasia dengan Banyak Senjata

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini