Twitter Bakal Hadirkan Fitur Edit Postingan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 06 207 2014345 twitter-bakal-hadirkan-fitur-edit-postingan-8oTxRTdLG0.jpg Ilustrasi Twitter (Foto: Android Pit)

JAKARTA- Salah satu fitur paling banyak diminta oleh pengguna Twitter adalah kemampuan untuk mengedit postingan. Setelah beberapa tahun, tampaknya platform micro-blogging populer ini akan mengabulkan permintaan pengguna.

Dilansir dari laman Android Pit, Rabu (6/2/2019) hal tersebut diketahui dari wawancara sang CEO, Jack Dorsey dengan Joe Rogan.

Lengakpnya, ketika Rogan bertanya apakah perusahaan bermaksud untuk mengintegrasikan fitur tersebut. Dorsey mengkonfirmasi bahwa perusahaan tengah mengembangkannya menjadi kenyataan.

Twitter

Baca Juga: Xiaomi Bakal Rilis Ponsel yang Diperkuat Snapdragon 855?

Namun Dorsey mengatakan jika pengeditan akan diberi waktu. Pengguna hanya memiliki 30 detik untuk mengubah konten tweet sejak dipublikasikan. Fitur ini bukan perubahan besar pertama untuk Twitter di 2019.

Minggu lalu, perusahaan mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk segera menemukan penulis asli utas, dalam upaya untuk mencegah penipuan dan penyebaran berita palsu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini