Xiaomi Bakal Rilis Ponsel yang Diperkuat Snapdragon 855?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 57 2014324 xiaomi-bakal-rilis-ponsel-yang-diperkuat-snapdragon-855-a9nivJNhzD.jpg Ilustrasi (Foto: Android Pit)

JAKARTA- Xiaomi dikenal sebagai vendor dengan banderol harga murah. Xiaomi sekarang ini juga terus mengukuhkan diri dengan mendirikan dua sub-brand yakni Pocophone dan Redmi. Kedua sub-brand juga hadir dengan pendekatan yang sama yakni harga murah.

Dilansir dari laman Android Pit, Rabu (6/2/2019) saat ini pabrikan asal China itu juga kabarnya tengah menyiapkan ponsel dengan chipset Snapdragon 855 yang juga mendukung 5G. Menariknya, rumor menyebutkan alih-alih rilis dengan brand Xiaomi, smartphone terbaru akan hadir dengan brand Redmi.

Snapdragon 855

Baca Juga: Samsung Adopsi Fitur Kamera Mirip Oppo Find X?

Bahkan sebuah posting di platform microblogging Weibo juga menyebutkan jika ponsel akan hadir di 2019. Dalam sebuah foto menunjukkan tim manajemen Redmi merencanakan smartphone baru dengan tiga model.

Redmi Note 7 memang telah menjadi terobosan baru bagi Redmi, ponsel ini mengusung kamera dengan kekuatan 48 MP. Namun ada kemungkinan juga ponsel 5G akan dirilis dengan merek Pocophone. Pasalnya ponsel ini memiliki slogan "Master of Speed" tepat untuk prosesor milik Qualcomm tersebut yang menjanjikan kecepatan lebih tinggi.

Pocophone merupakan ponsel dengan perangkat keras yang sangat kuat dan harga yang rendah.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini