Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inikah Wujud Samsung Galaxy Sport Terbaru?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 57 2014350 inikah-wujud-samsung-galaxy-sport-terbaru-SrcJ86tHAx.jpg Ilustrasi Samsung (Foto: Android Pit)

JAKARTA- Selain mengumumkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy S10 dalam acara Samsung Unpacked 2019. Samsung juga kabarnya akan memperkenalkan jam tangan pintar terbaru, Samsung Galaxy Sport.

Dilansir dari laman Android Pit, Rabu (6/2/2019) meskipun belum resmi hadir, Tiger Mobiles telah menunjukan render perangkat. Tidak hanya sketsa, namun gambar menunjukan perangkat dalam berbagai warna.

Samsung Galaxy Sport

Baca Juga: Xiaomi Bakal Rilis Ponsel yang Diperkuat Snapdragon 855?

Perangkat ini memang telah dibicarakan beberapa kalis ejak Samsung mengesahkannya dengan nama kode 'Pulse' beberapa waktu lalu. Nama ini membuat kita segera berpikir bahwa jam tangan Samsung yang baru dapat dilengkapi dengan fitur ECG untuk menyaingi salah satu fitur terbaik dari Apple Watch Series 4. Fitur ini berfungsi untuk dapat terus memantau detak jantung dan membuat elektrokardiogram yang nyata.

Selain itu, di dalam Galaxy Sport akan disematkan Tizen OS sebagai sistem operasi. Selain itu, perangkat juga kabarnya akan disematkan asisten Bixby untuk mempermudah penggunaan. Spesifikasi lainnya yakni RAM 4GB, Wi-Fi, Bluetooth 5.0 dan chip NFC.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini