Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PT Advan Teknologi Solusi Tidak Terkait dengan Brand Advan Smartphone

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 16:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 207 2014894 pt-advan-teknologi-solusi-tidak-terkait-dengan-brand-advan-smartphone-GDDzvGxk08.jpg Advan Smartphone (Foto: Okezone)

JAKARTA- Advan menegaskan tidak ada hubungan dengan kasus PT Advan Teknologi Solusi yang merebak di media masa.

“Kami menyatakan bahwa PT tersebut tidak ada hubungan sama sekali dengan merek dagang (brand) Advan Smartphone. Advan Smartphone sendiri berdiri dibawah naungan PT. Bangga Teknologi Indonesia,” kata pihak Advan dalam keterangan resmi, Kamis (7/2/2019).

“Dalam kegiatan marketing, Advan juga mensponsori salah satu program talent kompetisi dunia (Rising Star Indonesia). Oleh karena itu, Advan Smartphone merasa dirugikan terkait dengan pemberitaan tsb dan saat ini sedang dalam proses mengusut permasalahan ini,” imbuh Advan.

Baca Juga: Baru Rilis, Apex Legends Pesaing PUBG Raih 1 Juta Pemain

Advan juga mengungkapkan jika pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia dengan brand Advan. Saat ini, Advan mengklaim menjadi Top 5 Brand Smartphone dengan penjualan terbanyak di Indonesia.

Advan memiliki puluhan tipe produk seperti Advan S6, S50 4G, i6, i6A, G3, G2 Plus dll yang telah menjadi produk pilihan konsumen Indonesia. Saat ini, Advan Smartphone juga bekerja sama dengan brand-brand international (Harman Kardon dan JBL) untuk memberikan kualitas produk yang terbaik bagi konsumen.

(fmh)

Berita Terkait

Advan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini