Baru Rilis, Apex Legends Pesaing PUBG Raih 1 Juta Pemain

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 15:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 07 326 2014795 baru-rilis-apex-legends-pesaing-pubg-raih-1-juta-pemain-Raa48lMJx6.jpg Apex Legends (Foto: Gamespot)

JAKARTA– Baru rilis, game Apex Legends langsung menggebrak dunia battle royale. Game pesaing PUBG dan Free Fire ini kabarnya menggaet jumlah pemain yang banyak dalam kurun waktu yang singkat.

Dilansir dari laman Gamespot, Kamis (7/2/2019), game besutan Respawn yang dikembangkan dari game Titanfall ini dapat dimainkan secara gratis. Menariknya, Apex berhasil menggaet 1 juta pemain hanya dalam kurun waktu 8 jam setelah perilisannya.

“Apex Legends telah memecahkan rekor sejumlah satu juta player dalam waktu kurang dari delapan jam. Saya sangat bersyukur terutama kepada para penggemar Apex” ujar Vince Zampella selaku CEO Respawn Entertainment.

Baca Juga: Kominfo Blokir Konten Negatif di 11 Aplikasi Live Chat

Apex Legends lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi.

Sebelumnya, game ini hampir menembus total 500.000 penonton di streaming Twitch. Selain itu, Apex juga masih menjadi game yang paling sering ditonton dengan total 147,5 ribu, disusul oleh League of Legends (127 ribu penonton) di Twitch.

Apex Legends saat ini sudah dapat diunduh dan dimainkan secara gratis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kabarnya, game ini juga akan dapat dimainkan di Nintendo Switch.

Apex Legends

Baca Juga: Kominfo Blokir Konten Negatif di 11 Aplikasi Live Chat

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini