Game Kingdom Hearts 3 Raih 5 Juta Unit di Minggu Pertama

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 10:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 326 2014926 game-kingdom-hearts-3-raih-5-juta-unit-di-minggu-pertama-6xf1QVl5TT.jpg Game Kingdom Hearts 3 (Foto: Polygon)

JAKARTA – Setelah perilisannya seminggu yang lalu, game Kingdom Hearts 3 nampaknya berhasil memikat banyak penggemarnya. Kabarnya, game ini mendapatkan penjualan yang laris manis dalam kurun waktu yang singkat.

Dilansir dari laman Gamespot, Jumat (8/2/2019), kolaborasi yang dilakukan Square Enix dan Disney memang sangat menguntungkan. Hal tersebut terbukti dari pernyataan Square Enix yang menjelaskan game tersebut berhasil terjual lebih dari 5 juta unit dalam kurun waktu seminggu di seluruh dunia.

Capaian tersebut menjadikan Kingdom Hearts 3 menjadi game serial Kingdom Hearts dengan penjualan tercepat yang pernah ada. Dengan dirilisnya game ini, penantian panjang para gamer pun terbayar sudah.

 Game Kingdom Heart

Baca Juga: Bersihkan Platform, WhatsApp Hapus Dua Juta Akun Setiap Bulan

Hadirnya Disney juga berhasil menimbulkan cerita yang terasa unik dan menarik. Selain itu, visual yang dihadirkan dalam game ini memiliki style grafis yang menawan dan berbeda dari kartunis hingga yang realistis.

Meskipun hanya tersedia di dua platform saja yakni PlayStation 4 dan Xbox One, Kingdom Hearts 3 menghasilkan angka yang fantastis dalam penjualannya di minggu pertama. Game ini pun dibanderol dengan harga $59.99 atau sekira Rp 800 ribu.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini