Kabar Gembira, PUBG Lite Hadir di Indonesia

Agregasi Solopos, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 11:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 326 2015675 kabar-gembira-pubg-lite-hadir-di-indonesia-TKzZXDjytx.jpg PUBG (Foto: Wccftech)

JAKARTA - Setelah lama dinanti-nanti dan setelah melakukan melakukan Beta Test di Thailand bulan lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Lite akhirnya benar-benar hadir di Indonesia.

Melalui keterangan resminya pada Kamis (7/2/2019), PUBG Corp. bekerjasama dengan Garena untuk memboyong PUBG versi gratisan ke lima negara di Asia Tenggara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

"Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan PUBG Corp. untuk membawa pengalaman PUBG ke lebih banyak gamer di Asia Tenggara. PUBG Lite, yang merupakan game free-to-play, didesain secara khusus untuk gamer di Asia Tenggara dan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan gamer di regional ini," kata Jason Ng selaku VP Strategic Partnerships Garena.

PUBG

Baca Juga: Samsung Bakal Hadirkan Wireless Earbuds?

Secara keseluruhan, PUBG Lite terinspirasi dari PUBG, namun dikemas agar bisa dimainkan di perangkat PC dengan spesifikasi yang rendah. Sasaran utama game first person shooter (FPS) ini adalah gamers di kawasan Asia Tenggara.

Untuk memainkan game populer ini, pemain cukup menyediakan PC atau laptop berspesifikasi rendah, mulai OS Windows 7/8/10 64-bit, CPU 2.4 GHz Core i3, RAM 4 GB, GPU Intel HD Graphics 4000, dan memori HDD 4 GB.

Karena masih dalam tahap Beta, map atau area pertempuran yang tersedia baru Erangel saja. Di peta tersebut, pemain bisa menjajal permainan dslam mode first person, third person, hingga latihan untuk para newbie.

Kabar baiknya, PUBG Lite mulai bisa diunduh pada 13 Februari mendatang via platform Garena, sementara Beta Test resminya baru dimulai pada 14 Februari.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini