Epic Games Izinkan Pengguna Merger Akun Fortnite

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 09 326 2015752 epic-game-ijinkan-pengguna-merger-akun-fortnite-5F0t0wvz1z.jpg Fortnite (Foto: Epic Games)

JAKARTA- Fortnite merupakan salah satu game mobile yang populer. Bahkan sang developer, Epic Games menyatakan bahwa Fortnite telah dimainkan oleh 8,3 juta pengguna secara bersamaan.

Dilansir dari laman Windows Central, Sabtu (9/2/2019) dari begitu banyak pemain, pendapatan yang dihasilkan dari pengguna yang membeli kampanye dan transaksi mikro cukup tinggi. Untuk menjaga agar pemain kembali mendapatkan lebih banyak, pengembang pun menambahkan fitur baru.

Lengkapnya, Epic Games mengumumkan bahwa pihaknya memberi pengguna kemampuan untuk menggabungkan akun mereka. Penggabungan akun memberi pemain kemampuan untuk menggunakan hanya satu akun di semua perangkat.

Fortnite

Baca Juga: Ini Wujud Samsung Galaxy S10 Berwarna Kuning

Ini berarti bahwa semua item kosmetik dan "V-Bucks" yang di dapatkan akan tersedia di mana pun pengguna ingin bermain. Untuk informasi, nantinya pengguna akan memilih dua akun, pertama 'Akun Utama' yang ingin terus digunakan. Kemudian pengguna akan memilih 'Akun Sekunder' untuk digabungkan dan dinonaktifkan.

Akun sekunder akan langsung ditautkan ke Akun Utama Anda. Dua minggu kemudian barang-barang kosmetik dan V-Bucks akan ditransfer ke Akun Utama Anda.

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini