Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pre-Order Galaxy S10, Samsung Gratiskan Earphone Nirkabel

Agregasi Solopos, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 12:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 11 57 2016263 pre-order-galaxy-s10-samsung-gratiskan-earphone-nirkabel-euXaVLDzvi.jpg (Foto: GSM Arena)

SOLO - Samsung kembali mempersiapkan gadget terbaru yang telah lama dinantikan. Jelang peluncurannya, bocoran tentang smartphone terbaru Samsung Galaxy S10 semakin banyak. Sesuai jadwal, ponsel ini bakal diluncurkan, 20 Februari 2019.

Dikabarkan GSM Arena, Samsung bakal memberikan hadiah berupa ear buds gratis kepada pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy S10. Kabarnya, ear buds nirkabel itu bisa di-charge di punggung ponsel.

Gambar yang diunggah di akun Twitter pengamat gadget, Roland Quandt, @rduandt, memperlihatkan earphone yang berada di dalam casing putih. Bodi Samsung Galaxy S10 itu terlihat lebih glosy dari varian lainnya yang membuatnya tampil elegan.

Sayangnya, tidak dijelaskan apakah Samsung bakal memberikan ear buds itu pada varian Galaxy S10+ dan Galaxy S10e. Sebab, earphone nirkabel itu diprediksi dijual seharga 149 euro atau sekira Rp2,3 juta. Harganya memang cukup pantas untuk disandingkan dengan Galaxy S10 yang cukup mahal.

 

Baca juga: Xiaomi hingga iPhone, Ini Deretan Ponsel dengan Radiasi Tinggi

Samsung Galaxy S10 diperkirakan mulai dijual pada 8 Maret 2019, namun, beberapa negara akan lebih cepat atau lambat mendapatkan ponsel ini. Ponsel ini tetap akan tersedia dalam tiga model.

Galaxy S10 termurah ini akan memiliki layar 5,8 inci, lebih kecil dibandingkan dua versi lainnya masing-masing 6,1 inci dan 6,4 inci. Semua model Galaxy S10 diperkirakan akan memakai chipset yang sama, yang membedakan ketiga ponsel ini antara lain RAM, kapasitas internal dan kamera. Versi termahal, Samsung Galaxy S10+ akan ada varian RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 1 terabyte.

Meski pun tergolong mewah dan memakai spesifikasi tinggi, diperkirakan harga jual Samsung Galaxy S10 tidak menembus USD1.000 atau Rp14 juta di Amerika Serikat, termasuk untuk versi termahal Galaxy S10.

 

Baca juga: Tips Melindungi Smartphone dari Suhu Dingin

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini