Samsung Galaxy M20 Lebih Murah di India Ketimbang Indonesia, Ini Alasannya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 11 57 2016358 samsung-galaxy-m20-lebih-murah-di-india-ketimbang-indonesia-ini-alasannya-SksOIiqKHM.jpeg Samsung Galaxy M20 Indonesia (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Setelah meluncurkan ponsel Galaxy M20 di India, Samsung pun menghadirkan ponsel mid-range tersebut di Indonesia. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp2,7 jutaan.

Cukup berbeda dengan pasar India, yang hanyak membanderol sekira Rs10.990 atau sekira Rp2,16 jutaan.

Harga yang berbeda menurut Senior Product Marketing Manager, Selvia Gofar karena perbedaan kebijakan di setiap negara. Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan di antaranya after sale, kebijakan TKDN, dan banyak aspek lainnya.

Lebih lanjut, Selvia mengatakan perangkat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan baterai besar dan kamera mumpuni.

Samsung

Baca Juga: Samsung Resmi Luncurkan M20 di Indonesia, Ini Spesifikasinya

"M series ini hadir untuk pasar online yang semakin besar, bahkan bisnis online di Indonesia mencapai peringkat kedua," imbuh Selvia dalam acara Samsung Unboxing dan Experience di Jakarta, Senin (11/2/2019).

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan jika ponsel seri M ini tak mengganti posisi seri A dan J, namun sebagai pelengkap dengan segmen yang berbeda.

"Basic-nya smartphone itu baterai dan kamera, ini menjawab kebutuhan general pengguna Indonesia. Bagi para pengguna feature phone juga bisa beralih kesini dan anak muda yang baru pertama kali pakai smartphone," katanya.

Samsung

Baca Juga: PUBG Lite Bisa Dicicipi Gratis di PC Mulai 14 Februari

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini