Apex Legends Capai 25 Juta Pemain dalam Sepekan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 11:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 326 2016738 apex-legends-capai-25-juta-pemain-dalam-sepekan-pnXXUsYATE.jpg Arena Apex Legend (Foto: Dot Esport)

JAKARTA- Developer Respawn Entertainment baru meluncurkan Apex Legends sekira satu minggu yang lalu. Menariknya perusahaan mengungkapkan jika permainan battle royale ini meraih 25 juta pemain.

"Kami melihat aktivitas dan keterlibatan di sekitar Apex Legends yang belum kami lihat di sekitar permainan lain kecuali Fortnite," kata Adam Sessler, salah satu pendiri perusahaan analitik Spiketrap, seperti dilansir dari laman Venture Beat, Selasa (12/2/2019).

Peningkatan pemain sangat signifikan, dimulai dari 1 juta pemain pada hari pertama, 10 juta pada hari ketiga dan saat ini 25 juta pemain.

Baca Juga: Google Maps AR Diuji Coba untuk Beberapa Pengguna

Kemudian, pada hari ini Respawn dan Twitch juga akan bekerjasama untuk menyelenggarakan Twitch Rivals Apex Legends Challenge. Ini merupakan turnamen yang akan menampilkan 48 Apex Legends streamer untuk bermain.

Dalam tema hari Valentine, Respawn juga akan mengumumkan item kosmetik bertema Valentine. Perubahan besar akan berlangsung pada Maret 2019 dalam peluncuran musim pertama. Ini akan memperkenalkan kartu progres premium pertama, karakter baru, senjata, dan banyak lagi.

 Baca Juga: Apple Diam-Diam Patenkan Chipset Modem 5G?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini