Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EA Ingin Boyong Apex Legends ke Android dan iOS

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 12:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 326 2016775 ea-ingin-boyong-apex-legends-ke-android-dan-ios-PiWDjEKO0Z.jpg Apex Legends (Foto: Engadget)

JAKARTA- Game Apex Legends telah mencatatkan sejumlah rekor sejak diluncurkan di PC, Xbox One, dan PS4. Baru diluncurkan pada 4 Februari, game ini telah membukukan 25 juta pemain.

Dilansir dari laman Androit Pit, Selasa (12/2/2019) atas capaian tersbeut, Electronic Arts (EA) berencana untuk membawa game tersebut ke Android dan iOS. Ini juga sebagai tanda persaingan dengan game populer Fortnite.

Lebih lanjut CEO EA Games, Andrew Wilson mengungkapkan rencana tersebut dalam Electronic Arts Q3 2019. Ia mengatakan ingin meningkatkan pendapatan dengan porting ke perangkat mobile.

Apex

Baca Juga: Apex Legends Capai 25 Juta Pemain dalam Sepekan

Kemudian, untuk permainan di konsol kabarnya game tak tersebar luas dibeberapa negara, seperti Amerika (Xbox) dan Jepang Playstation. Sehingga membidik pamain PC dan seluler tampaknya menjadi alternatif yanng tepat.

Menurut EA, game ini telah menarik banyak pemain karena beberapa factor. Pertama, genre battle royale yang tengah trend dan area bermain Titanfall Universe.

Baca Juga: Google Maps AR Diuji Coba untuk Beberapa Pengguna

(ahl)

Berita Terkait

Apex Legends

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini