Inikah Penampakan Motorola Razr Generasi Baru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 57 2016904 inikah-penampakan-motorola-razr-generasi-baru-SwhZgOggC5.jpg Motorola Razr (Foto: Android Pit)

JAKARTA - Belum lama ini, Motorola dikabarkan berencana untuk membuat versi baru dari ponsel jadul Motorola Razr. Kabarnya ponsel tersebut akan bertranformasi menjadi ponsel pintar dan bisa dilipat.

Setelah pengumuman, selama dua minggu terakhir banyak bocoran gambar Motorola Razr yang bermunculan. Kali ini, video konsep ponsel tersebut beredar di YouTube. Video tersebut dibuat oleh beberapa akun leaker.

Dilansir dari laman Android Pit, Selasa (12/2/2019), dalam video yang diunggah oleh Waqar Khan didasarkan pada konsep paten Motorola Razr. Dari video tersebut, terlihat perbedaan terbesar ketika ponsel terbuka.

Alih-alih memperlihatkan keyboard, terdapat tampilan layar yang fleksibel dan sangat panjang melampaui rasio aspek 21: 9 muncul di bagian dalam.

 

Baca Juga: Ini Cara Atasi Kegagalan Memutar File Video di Android

Ada juga poni yang tampaknya akan menjadi tempat untuk kamera depan dan lubang suara. Namun, bezel di bagian bawah terlihat lebih tebal. Kemudian saat dilipat, layar sentuh lain yang lebih kecil akan menampilkan informasi seperti waktu dan pemberitahuan.

Tidak ada informasi tentang spesifikasi smartphone Razr sejauh ini, tetapi ada rumor tentang harganya. Perangkat awalnya bisa ditawarkan secara eksklusif oleh Verizon di AS dengan harga sekitar USD1.500.

Ini bukan pertama kalinya ada desas-desus tentang kebangkitan seri Razr. Pada awal Maret 2018, video render pertama muncul, memamerkan seperti apa smartphone Razr dengan tampilan yang dapat dilipat.

Baca Juga: Xiaomi Angkat Bicara soal Smartphone dengan Fitur Lipat

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini