Sasar Pasar Game Premium, Vivo Bikin Sub-brand Baru?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 57 2017329 sasar-pasar-game-premium-vivo-bikin-sub-brand-baru-XzF3qbF1Kp.jpg Ilustrasi Ponsel Vivo (Foto: BW Business World)

JAKARTA- Vivo menggoda penggemar ponsel dengan memperkenalkan sub-brand baru, iQOO. Bahkan sub-brand tersebut membuat situs web resmi bernama iqoo.com. Sayangnya, website belum banyak memberikan informasi terkait brand.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (13/2/2019) iQOO tampaknya akan ditargetkan sebagai perangkat game premium. Ini cukup mirip dengan ponsel Nubia degan Red Magicnya. Memang belum diketahui bagaimana cara menyebutkan iQOO.

iQOO

Baca Juga: Netizen Ramaikan Hashtag #CepatSembuhBuAni di Twitter

Alih-alih memberitahu, akun Weibo iQOO menggoda penggemar dengan memposting pertanyaan, ÔÇťApakah Anda tahu cara membaca nama kami" dan dalam tiga jam itu mengumpulkan lebih dari 1.300 komentar.

Baik Vivo maupun sub-merek belum mengatakan apa-apa tentang detail perangkat yang akan dibuat. Untuk informasi, sub brand memang tengah populer menjadi bisnis baru bagi para vendor. Seperti Realme dari Oppo yang menargetkan pasar menengah dan anak muda. Kemudian belum lama ini Xiaomi juga menelurkan ponsel baru Note 7 melalui sub brand Redmi.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini