AirSport Arena Tawarkan Fasilitas Bermain Game Gratis di Bandara Soetta

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 14 326 2018023 airsport-arena-tawarkan-fasilitas-bermain-game-gratis-di-bandara-soetta-oyWHEr1gTJ.jpg (Foto: Dani Fatih Panggalih/Facebook)

JAKARTA - Menunggu delay pesawat di bandara berjam-jam memang sangat membosankan. Baru-baru ini ada sebuah fasilitas gaming terbaru di bandara guna mengisi waktu menunggu di bandara.

Terkini, pihak Angkasa Pura II menyediakan fasilitas gaming “AirSport Arena” di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Dani Fatih Panggalih melalui akun Facebook miliknya pada Selasa (12/2/2019), membagikan foto-foto beserta pengalaman menggunakan fasilitas AirSport Arena tersebut.

Berada di ruang tunggu bagian atas Terminal 3, AirSport Arena menyediakan fasilitas mulai dari kursi gaming, headset gaming, hingga berbagai port untuk kebutuhan seperti VGA, monitor eksternal, hingga port USB.

Fasilitas ini tentunya bermanfaat untuk gamer yang terbiasa membawa perlengkapan gaming-nya secara mobile.

Didukung internet bandara, Anda nantinya dapat bermain game favorit sambil menunggu jadwal terbang dengan nyaman. Fasilitas umum ini juga diharapkan dapat terjaga dengan baik ke depannya.

AirSport Arena juga memiliki beberapa peraturan yang harus dipatuhi, seperti dilarang makan dan minum, mengangkat kaki dan bersandar di meja saat bermain.

 

Baca juga: Spesifikasi PUBG Lite Terungkap, Minimal Butuh RAM 4GB

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini