2019, Asus Bakal Fokus ke Ponsel Gaming

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 08:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 14 57 2018075 2019-asus-bakal-fokus-ke-ponsel-gaming-E7XZ1jfJar.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Produsen ponsel, Asus bakal fokus pada perangkat gaming, termasuk di bisnis smartphone. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Muhammad Firman, Head of Public Relation Asus Indonesia usai acara peluncuran notebook terbarunya di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

"Per 2019 dan ke depan Asus akan fokus ke smartphone gaming, seperti halnya Max Pro series, Max series dan ROG Phone juga akan kita hadirkan di sana, ke depan kita akan fokus di smartphone gaming," jelas Firman.

Meskipun demikian, Asus juga tak akan menyuntik mati peredaran ponsel Zenfone mereka.

"Seri Zenfone pasti akan ada yang terbaru dan hadir di Indonesia, tapi kita tidak akan fokus ke situ. Effort kita tak dihabiskan ke sana, tetap tersedia untuk user akan tetapi upaya kita untuk menyasar market share dan segmen yang tepat kita melihat kekuatan Asus ada di gaming," imbuh dia.

 

Baca juga: Resmi Meluncur, Asus 'Kawinkan' AMD & Nvidia pada Vivobook Pro F570

Dia juga menambahkan, ponsel gaming terbaru dari Asus yang akan hadir adalah Asus ROG Phone yang telah diperkenalkan pada akhir 2018. Ponsel tersebut akan hadir pada akhir Maret atau awal Februari 2019.

"ROG Phone harusnya sudah selesai, tapi kita perlu uji coba TKDN apakah 7 aplikasi yang akan kita pasangkan ke ROG Phone kompatibel semua. Kemungkinan akhir Februari atau awal Maret ini kita hadirkan Kemudian akan ada Zenfone Live, karena kan Max Pro itu baru kemarin kita hadirkan," ungkap Firman.

 

Baca juga: Ini Alasan Vivo Lahirkan Sub-brand Baru

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini