Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Senjata Terbaik di Game Apex Legends

Cut Annisa Embun Sari, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 15 326 2018621 6-senjata-terbaik-di-game-apex-legends-yWeaBoAvja.jpg (Foto: PCGamesN)

JAKARTA - Senjata di dalam game battle royale terbaru, Apex Legends mempunyai kegunaan dan keunggulan yang berbeda. Oleh karena itu, pemain harus pintar dalam memilih senjata.

Sebab, hanya dua senjata yang dapat digunakan pada sekali permainan. Berikut Okezone berikan rekomendasi 6 senjata terbaik di berbagai kategori pada game Apex Legends, seperti dilansir laman IGN.

1. Wingman (Pistol)

Jika dibandingkan dengan pistol lain, Wingman menjadi pistol yang unggul dan aman di Apex Legends. Pistol single shot ini mempunyai kemampuan 45 damage.

Meski tembakannya agak lambat, Wingman dengan Heavy Ammo tetap bisa memberikan efek yang sangat signifikan saat menghancurkan musuh.

2. Mastiff Shotgun (Shotgun)

Mastiff menjadi salah satu shotgun yang kuat saat bertempur dalam jarak dekat. Musuh akan hancur dengan damage body 144 dan head 288 yang dihasilkan dari senjata ini.

Namun shotgun Mastiff sangat langka, sebab bisa baru bisa didapatkan dari supply drop. Jika menemukannya Anda harus cepat-cepat mengambilnya.

3. VK-47 Flatline dan R-301 Carbine (Assault Rifle)

VK-47 Flatline dapat dibilang menjadi senjata serbu paling canggih di segala kondisi saat perang jarak dekat atau jarak jauh.

Dengan Heavy Ammo, nantinya serangan dari setiap peluru akan lebih sakit dan menghasilkan damage yang besar. Senjata ini juga memiliki recoil minimal sehingga membuatnya menjadi senjata favorit di kalangan pemain Apex Legends.

Selain itu, R-301 juga bisa jadi senjata pengganti yang sempurna. Ini dikarenakan R-301 menjadi senjata kategori Assault Rifle dengan presisi tinggi sehingga sangat kuat jika dikombinasikan dengan attachment.

 

Baca juga: Spesifikasi PUBG Lite Terungkap, Minimal Butuh RAM 4GB

4. Prowler Burst PDW (Sub Machine Guns)

Prowler menjadi satu-satunya senjata SMG yang menggunakan Heavy Ammo dan mengeluarkan tiga peluru sekaligus dengan damage tertinggi di kategori SMG. Prowler juga memiliki akurasi baik dalam jarak yang dekat.

Saat ditempatkan di tangan yang tepat, Prowler akan menjadi senjata pembunuh yang baik. Ini dikarenakan SMG 5-round burst ini menampilkan fire rate yang luar biasa cepat.

5. M600 Spitfire (Light Machine Guns)

M600 menjadi salah satu senjata praktis di kategori LMG dibanding Devotion karena menggunakan Heavy Ammo. Dengan akurasi dan laju tembakan yang sulit ditandingi, M600 juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan musuh dengan damage 20 body dan 40 head.

6. Kraber .50-CAL Sniper (Sniper Rifles)

Kraber menjadi senjata langka yang menghasilkan damage yang sangat luar biasa. Senjata ini memiliki damage 125 body dan 250 head. Kraber dapat membuat musuh knockdown dalam satu kali tembakan saja.

Namun, Kraber tak bisa ditambahkan dengan attachment dan harus memakan waktu yang sedikit lama saat menembak. Jika Anda pembidik dengan akurasi tinggi, maka Kraber senjata yang tepat.

 

Baca juga: 7 Senjata Terbaik di PUBG, Apa Saja?

1
2

Berita Terkait

game

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini