Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2019, Perang Ponsel dengan Baterai Besar dan Harga Rp3 Jutaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 15 Februari 2019 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 15 57 2018308 2019-perang-ponsel-dengan-baterai-besar-dan-harga-rp3-jutaan-KrlknNNC6E.jpg Ilustrasi Ponsel dengan Baterai Besar (Foto: Washington Post)

JAKARTA - Pasar smartphone saat ini memang begitu besar di Indonesia. Banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba menelurkan perangkat ponsel terbarunya, dari mulai segmen menengah, premium dan gaming.

Menurut Head of Public Relation Asus Indonesia, Muhammad Firman, tren smartphone tahun ini adalah ponsel dengan baterai besar dan harga yang dibanderol Rp3 jutaan.

"Selain smartphone high end premium, pasar smartphone yang paling growing (bertumbuh) itu dan paling banyak versi baru itu (baterai besar dan harga Rp 3 jutaan). Untuk itu kenapa kita fokus di seri Max Pro," kata Firman saat ditemui usai peluncuran Notebook terbaru Asus di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

 Max Pro M2

Baca Juga: Asus Belum Tertarik dengan Ponsel Banyak Kamera, Ini Alasannya

Seperti diketahui, baru-baru ini Samsung juga menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang mirip dengan seri Max Pro M2 milik Asus yakni Samsung M20 dengan baterai gahar hingga 5.000 mAh dan harga kurang dari Rp3 jutaan.

Menanggapi hal ini, Firman mengatakan sejauh ini ponsel terbaru milik Samsung belum terlalu merusak pasaran Max Pro M2, namun jika nantinya akan menggusur dominasi ponsel tersebut, harga Max Pro M2 akan diturunkan.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini