Twitter Uji Coba Fitur Mirip Snapchat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 11:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 18 207 2019489 twitter-uji-coba-fitur-mirip-snapchat-6Usg9aZMBR.jpg (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA - Tren platform media sosial saat ini kerap kali "meniru" fitur dari platform lain. Seperti halnya fitur story yang ada Instagram mirip dengan fitur utama Snapchat, di mana pengguna dapat mengirim status hingga 24 jam.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin (18/2/2019), Twitter juga tampaknya tengah mempertimbangkan untuk meminjam beberapa fitur dari Snapchat. Lebih tepatnya dalam bentuk fitur "News Camera" di mana posting yang dibuat menggunakan fitur kamera tersebut akan disebut momen.

Jika ini terdengar familier, itu karena perusahaan sebelumnya telah menghapus fitur momen asli dari aplikasi mereka pada Oktober, tetapi jika penampakan ini benar, itu menyarankan bahwa Twitter hanya mencari untuk memperbaruinya.

 

Baca juga: Bocoran Gambar Samsung Galaxy A50 Ungkap Layar Infinity-U

Lalu cara kerja fitur kamera tersebut saat ini masih belum jelas. Pada dasarnya pengguna dapat mengambil foto, video, dan meng-host streaming langsung di mana mereka akan dapat melapisi informasi tambahan seperti detail lokasi dan lainnya untuk memberikan lebih banyak konteks pada foto atau video mereka.

Baca juga: Unik, Ponsel Ini Bisa Dibentuk Jadi Jam Tangan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini