Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Subscriber Youtube MNC Group Mendekati 26 Juta, Terbesar di Indonesia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 09:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 207 2020874 subscribers-youtube-mnc-group-mendekati-26-juta-terbesar-di-indonesia-00ZKVlCq9B.jpg MNC Group. (Foto: mnc.co.id)

JAKARTA – Akun media berbagi video Youtube milik Media Nusantara Citra (MNC) Group menunjukkan prestasi yang sangat membanggakan. Tercatat hingga hari ini, Kamis (21/2/2019), akun MNC Group memiliki 25.988.387 atau hampir 26 juta subscribers.

Raihan tersebut mengalahkan sejumlah grup media nasional lainnya. Mereka rata-rata hanya mencapai angka maksimal 13 juta subscibers. Ini tentu masih cukup jauh dibandingkan jumlah penikmat setia tayangan MNC Group di situs media berbagi video Youtube.

MNC Group sendiri adalah pemilik media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dengan portofolio yang terdiri dari empat stasiun televisi nasional free-to-air (FTA) yakni RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews, serta 20 channel yang disiarkan di TV berlangganan MNC Channels.

Di lini berita online MNC memiliki Okezone.com yang merupakan portal berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca Indonesia dengan beragam konten. Okezone.com menerbitkan 500–600 berita setiap hari. Selain itu ada portal berita Sindonews.com dan iNews.id.

Kemudian MNC juga mengoperasikan video portal hiburan melalui metube.id. Lalu ada jasa perjalanan berbasis daring yang berfokus pada penjualan tiket, akomodasi, dan paket perjalanan melalui www.misteraladin.com serta situs belanja The F Thing.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini