3 Musuh Spesial di Game PUBG Mobile Mode Zombie

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 23 326 2021931 3-musuh-spesial-di-game-pubg-mobile-mode-zombie-FFA1Pgnp5E.jpg PUBG Games (foto: TOI)

JAKARTA - Mode Zombie di game PUBG Mobile telah dapat dimainkan. Gamer bisa menjelajahi peta dan menemukan musuh spesial, yakni zombie yang menjadi bagian dari kolaborasi Resident Evil 2 dengan PUBG.

Mereka sulit untuk dikalahkan dan mengeluarkan beberapa senjata langka setelah dilumpuhkan. Berikut ini musuh spesial tersebut, seperti dilansir Indiatimes, Sabtu (23/2/2019).

The Licker

Musuh yang satu ini memiliki empat kaki dan tangkas. Dia bisa sulit untuk dihadapi bila ia berjumlah dua dan Anda sendirian. Mereka menyerang dengan cakar dan setiap cakaran mengurangi health sekira 20 persen. Jadi, lebih baik menyerangnya dengan cepat, mengalahkannya untuk mendapatkan  hadiah seperti M134, med kits dan ammo.

 

Tyrant/Mr X

Tyrant boleh dikatakan sebagai karakter paling terkenal dari waralaba Resident Evil. Bila Anda ingin mengejar air-drops, maka Anda menemukan Tyrant di sana. Mengalahkan musuh yang satu ini memungkinkan Anda mendapatkan senjata dan gear level 3.

 

G (Stage 1)

William Birkin, juga dikenal dengan nama G (Stage 1), merupakan karakter paling kuat di game dan umumnya muncul di Police Station. Anda memerlukan banyak amunisi untuk mengalahkannya. Ketika Anda berhasil melumpuhkannya, Anda mungkin mendapatkan senjata M134 yang bisa mendukung 200 peluru dalam satu clip tunggal.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini