Bocoran Ponsel Lipat Huawei Muncul Jelang MWC 2019

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 23 57 2021829 bocoran-ponsel-lipat-huawei-muncul-jelang-mwc-2019-wdsE2K5c9K.jpg Kemunculan produk ponsel lipat Huawei (foto:Androidpolice)

JAKARTA - Samsung telah mengungkap ponsel dengan fitur lipat pertama. Huawei tidak ingin kalah, perusahaan tampaknya akan meluncurkan ponsel lipat mereka dalam waktu dekat.

Jelang event Mobile World Congress (MWC), Huawei akan mengungkap ponsel lipat pertama mereka yang dijuluki Mate X, seperti dikutip Androidpolice, Sabtu (23/2/2019).

Tidak seperti Samsung Galaxy Fold, Mate X merupakan perangkat dengan layar tunggal yang dapat dilipat. Ini menandakan bahwa Anda memiliki layar besar yang bisa dilipat sehingga pas di genggaman satu tangan.

Mirip perangkat FlexPai, tetapi tampaknya ini akan lebih baik. Mate X akan mendukung 5G, memiliki bagian lebih tebal di salah satu sisinya. Pada bagian bezel mungkin memiliki beberapa kamera.

 

Dari sisi tampilan Mate X jelas berbeda dengan Galaxy Fold. Dalam posisi lipat, mungkin layar Mate X akan langsung menyentuh permukaan ketika ditidurkan. Sementara Galaxy Fold tetap menjaga layar tetap terlindungi ketika diposisikan sebagai ponsel.

Kabarnya, Huawei akan mengadakan acara pada Minggu pagi (waktu AS). Diharapkan perangkat terbaru yang akan diperkenalkan ini tidak dibanderol setinggi USD2.000 seperti ponsel Samsung

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini