PUBG Hadirkan Kendaraan Baru untuk Medan Salju Vikendi

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 17:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 25 326 2022621 pubg-hadirkan-kendaraan-baru-untuk-medan-salju-vikendi-JvBcY68RvH.jpg (Foto: News18)

JAKARTA - Setelah meluncurkan modus Zombie 'Survive Till Dawn' pada versi mobile, PUBG Corp mengumumkan update baru. Update baru tersebut menghadirkan beberapa penambahan di dalam permainan.

Setelah update, gamer bisa menemukan kendaraan baru di peta Vikendi bersama dengan senjata flare baru. Dilansir News18, Senin (25/2/2019), Zima akan menggantikan UAZs di Vikendi, kata PUBG Corp.

Itu tidak akan memiliki kontrol sempurna atas salju, tetapi akan lebih mudah untuk bermanuver dibandingkan dengan kendaraan lain.

Kabarnya, pembaruan ini akan memperkenalkan dua kendaraan secara eksklusif ke peta Vikendi. Persilangan antara sebuah van dan Jeep akan lebih mudah dikendarai melintasi peta dan dapat mengambil lebih banyak kerusakan secara keseluruhan.

Ada Snowbike untuk pemain yang ingin menjelajah peta. Ini akan menggantikan sepeda motor standar ketika update telah dimulai.

Sedangkan Flare Gun ditambahkan sebagai item permanen, tetapi akan menjadi item langka yang bisa digunakan gamer untuk memanggil paket langka spesial.

 

Baca juga: 3 Musuh Spesial di Game PUBG Mobile Mode Zombie

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini