Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venezia Bakal Jadi Peta Baru di Game PUBG?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 26 326 2023089 venezia-bakal-jadi-peta-baru-di-game-pubg-oAMjrNv8nc.jpg (Foto: Sportskeeda)

JAKARTA - PlayerUnknown's Battleground (PUBG) masih menjadi game terpopuler saat ini. Agar tidak bosan, gamer memiliki opsi peta yang dapat dipilih dan merasakan pengalaman bermain di tempat yang berbeda-beda.

Terkini, perusahaan telah meluncurkan peta salju yang dinamakan Vikendi. Dilansir Sportskeeda, Selasa (26/2/2019), awalnya konsep peta musim salju atau musim dingin diciptakan oleh pengguna Reddit, IamEzalor.

Developer kemudian mempertimbangkan konsep peta itu sebelum meluncurkannya pada Desember 2018.

Saat ini, telah diciptakan kembali peta baru yang mengambil tempat berdasarkan Venice, Italy. Peta tersebut dinamakan Venezia, yang tampak seperti pulau kecil.

Terungkap pula konsep kendaraan seperti Aquarail, Bicycle, dan Vespa. Beberapa senjata yang disebutkan antara lain Beretta ARX 160 (Assault Rifle), Benelli M4 (Shotgun), HK-911 (Under Water Pistol), dan C4 Explosive charge.

Munculnya konsep peta baru ini diharapkan mampu memberikan ide kepada pihak developer untuk dapat betul-betul merealisasikannya.

Setiap peta tentu memiliki keunikan dan gamer menantikan kehadiran peta baru yang bakal disediakan pihak developer.

 

Baca juga: Benarkah Ponsel Jadi Penyebab Seseorang Tersambar Petir?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini