Google Duo Kini Dukung Layanan Panggilan di Web

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 27 207 2023495 google-duo-kini-dukung-layanan-panggilan-di-web-YamOZH79hd.jpg (Foto: Google/The Verge)

JAKARTA - Google Duo merupakan aplikasi mobile video chat yang dikembangkan oleh Google. Aplikasi tersebut bisa dijalankan di platform Android dan iOS.

Dilansir Androidcommunity, Rabu (27/2/2019), Google Duo kini menambah fitur yang membuatnya semakin berguna dan mudah dipakai. Sebelumnya telah muncul rumor tentang versi web dan kini muncul konfirmasi resmi.

Pengguna kini bisa membuat dan menerima panggilan di browser web Anda melalui aplikasi Google Duo. Tidak seperti aplikasi Google lainnya di mana Anda memerlukan otentikasi nomor atau kode QR untuk pengaturan awal, ini dinilai cukup mudah.

Pengguna bisa mengakses duo.google.com untuk mulai menggunakannya. Satu-satunya syarat adalah Anda harus mengaitkan akun Google Anda di perangkat seluler Anda dan tentu saja Anda harus masuk ke akun Google.

Saat menyiapkannya, Anda hanya perlu memverifikasi akun Anda dengan kode yang dikirimkan ke nomor yang terkait dengan aplikasi seluler Anda.

Semua kontak yang disinkronkan ke aplikasi Google Duo Anda akan terlihat di versi web. Cukup ketuk orang di daftar atau cari kontak yang ingin Anda panggil.

Anda dapat melakukan panggilan suara dan video, Anda juga dapat mengaktifkan fitur Knock Knock sehingga orang yang Anda panggil akan melihat preview video Anda juga.

 

Baca juga: Samsung Rilis Galaxy A50 dan A30, Ini Spesifikasinya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini