Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Listy Chan Evos Sports Tarik Perhatian di Mobile Legends Profesional League Season 3

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 326 2023892 listy-chan-evos-sports-tarik-perhatian-di-mobile-legends-profesional-league-season-3-MZzymACEMU.jpg Gamer Evos Sport, Listy Chan (Foto: Instagram Listy Chan)

JAKARTA - Meskipun Evos Sport sempat kalah saat bertemu RRQ di gelaran MPL Indonesia Season 3 di minggu kedua. Namun timnya memiliki sosok yang menarik perhatian selain Jess No Limit tentunya.

Sosok tersebut merupakan Listy Chan yang merupakan pemain ke 6 Evos Sport Divisi Mobile Legend. Ia dikenal sebagai pemain Mobile Legends karena pernah menjadi salah satu top global di Season 6.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Membuat Video di TikTok

Listy pertama kali terjun memainkan Mobile Legend pada 2016. MenurutListy, apa yang membuatnya terus bermain Mobile Legends adalah momen ketika dia meraih kemenangan beruntun dalam setiap permainan atau win streak, momen itu membuatnya senang dan makin seru untuk menambah panjang daftar kemenangannya.

Ia juga menyebutkan jika momen paling seru yang pernah dialami yakni mencetak Savage atau berhasil menundukkan seluruh tim lawan. Momen ini justru sangat paling dicari seorang player wanita yang notabene sering dipandang sebelah mata oleh musuh.

Selesai mencetak Savage, Listy seolah ingin membuktikan bahwa dia tidak hanya asal bermain.

View this post on Instagram

Belajar ๐Ÿค—

A post shared by Listy Chan (@listychanpokemon) on

Baca Juga: Marak Ponsel Fitur Lipat, Ini Tanggapan Vivo

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini