5 Tips PUBG Mobile Mode Zombie Raih Chicken Dinner

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 326 2024098 5-tips-pubg-mobile-mode-zombie-raih-chicken-dinner-fRQmoRGMMl.jpg (Foto: The Quint)

JAKARTA - Game PUBG Mobile menawarkan mode zombie, memungkinkan gamer untuk mengalahkan zombie yang berkeliaran bersama teman-teman. Untuk bisa bertahan hidup lebih lama atau meraih chicker dinner dalam mode ini, tentu ada hal-hal yang harus diperhatikan oleh gamer.

Dilansir Indiatimes, Kamis (28/2/2019), tips-tips ini meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan chicken dinner.

Sasar Kepala Zombie

Gamer bisa membidik peluru untuk mengenai kepala zombie untuk melumpuhkannya lebih cepat. Cara ini juga efektif sehingga bisa lebih menghemat amunisi.

Masuk ke Air di Malam Hari

Masuk ke air di malam hari menjadi salah satu tips bertahan hidup yang diklaim paling keren. Ketika malam hari, cobalah untuk menuju ke air. Meskipun tidak selalu memungkinkan setiap waktu, namun cara ini bisa diandalkan.

Meskipun banyak zombie akan muncul di pantai, tetapi mereka tidak akan dapat masuk ke dalam air.

Berkendara di Malam Hari

Masuk ke dalam mobil atau jeep di malam hari dan tetaplah bergerak. Perhatikan kapasitas bensin agar tidak mogok di jalan. Cobalah pelajari lokasi kendaraan di Pochinki, Rozhok dan Mylta, yang memiliki garasi.

 

Baca juga: Tips Aman dari Serangan Zombie di PUBG Mobile

Berjaga di Lantai Tertinggi

Cobalah untuk berada di lantai tertinggi dari sebuah bangunan. Gamer bersama kawan-kawan bisa menciptakan 'choke points' untuk para zombie, di mana mereka hanya bisa masuk lewat satu jalan seperti tangga, kemudian tembaki zombie itu bersama-sama.

Siapkan Medkits

Setiap anggota tim setidaknya harus memiliki satu medkit sebelum tiba malam hari. Semakin banyak persediaan medkits maka semakin baik.

 

Baca juga: Venezia Bakal Jadi Peta Baru di Game PUBG?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini