Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PUBG Hadirkan Skins Bertema Horizon Zero Dawn di PS4

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 18:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 01 326 2024574 pubg-hadirkan-skins-bertema-horizon-zero-dawn-di-ps4-xUdainHdg9.jpg (Foto: News18)

JAKARTA - Guerilla Games dan PUBG corps menghadirkan skins bertema Horizon Zero Dawn di PS4. Gamer bisa mencicipi tema Horizon Zero Dawn itu dari 5 Maret hingga 5 April.

Dilansir News18, Jumat (1/3/2019), developer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) membawa kosmetik baru ke dalam permainan. Seperti diketahui Horizon: Zero Dawn merupakan game yang dirilis pada awal 2017.

Ada Horizon Zero Dawn Eclipse Top, yang dapat diklaim oleh siapa saja yang masuk ke PUBG melalui promosi. Jika Anda berhasil menyelesaikan sepuluh game sepanjang interval yang identik, Anda akan diberikan Horizon Zero Dawn Eclipse Mask.

Membunuh sepuluh pemain menggunakan crossbow di PUBG memungkinkan Anda mendapatkan skin Horizon Zero Dawn Pan.

 

Meskipun popularitas game battle royale sangat besar, PUBG telah menjadi subjek kontroversi, terutama di India. Ada kasus di mana siswa mengabaikan studi dan dikatakan 'kecanduan' permainan tersebut.

Pengembang PUBG Mobile telah mengeluarkan pernyataan setelah kritik dan permintaan untuk melarangnya di India.

"Kami menghargai dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami oleh para pemain MOBILE PUBG kami. Sementara kami berusaha untuk memberikan pengalaman bermain yang terbaik kepada penggemar kami, kami juga percaya bahwa sangat penting bagi kami untuk menjadi anggota yang bertanggung jawab ekosistem game. Untuk tujuan ini, kami terus-menerus bekerja dan akan terus bekerja dengan pemangku kepentingan yang berbeda, termasuk orang tua, pendidik, dan badan pemerintah, dan mendengarkan umpan balik mereka tentang apa yang dapat kami lakukan untuk meningkatkan pengalaman PUBG MOBILE secara keseluruhan," kata Pengembang PUBG Mobile.

 

Baca juga: 5 Tips PUBG Mobile Mode Zombie Raih Chicken Dinner

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini