Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OnePlus 7 Bakal Nongol dengan Fitur Kamera Pop-up?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 16:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 04 57 2025639 oneplus-7-bakal-nongol-dengan-fitur-kamera-pop-up-9O2cYQAex3.jpg (Foto: Pricebaba/Onleaks)

JAKARTA - OnePlus 7 menjadi salah satu smartphone yang cukup dinantikan di 2019. Kini, gambar render yang muncul menunjukan seperti apa bentuk ponsel anyar tersebut.

Beberapa gambar render telah diungkap pembocor OnLeaks dan diunggah oleh Pricebaba. Render menunjukkan bahwa perangkat tampil dengan fitur kamera selfie bergaya pop-up.

Dilansir Androidauthority, Senin (4/3/2019), kamera selfie pop-up bisa menjadi solusi OnePlus untuk membuat tampilan layar hampir bebas dari bezel. Layar diperkirakan berukuran sekira 6,5 inci.

Laporan mengklaim bahwa dimensi OnePlus 7 yakni 162.6 x 76 x 8.8mm. Gambar render juga menunjukkan adanya pengaturan tiga kamera belakang untuk OnePlus 7. Ada pula sensor yang diatur vertikal di bagian top center dari punggung ponsel.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, OnePlus 7 bakal hadir tanpa fitur wireless charging.

Pete Lau CEO OnePlus menyampaikan bahwa pengisian daya OnePlus merupakan yang terbaik, seperti dikutip dari Pocketnow. Setelah mengungkap hal itu, Pete Lau kemudian menambahkan bahwa 'pengisian nirkabel jauh lebih rendah'.

Ia mengonfirmasi bahwa OnePlus 7 yang akan datang tidak akan memiliki kemampuan pengisian nirkabel.

Baca juga: Bocoran OnePlus 7 Tampilkan Notch Unik, Ini Wujudnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini