Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Microsoft Ungkap Edisi Baru Konsol Game Xbox One

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 18:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 326 2026716 microsoft-ungkap-edisi-baru-konsol-game-xbox-one-gImYTRcL4D.jpg (Foto: Xbox)

JAKARTA - Akun Twitter resmi Xbox baru-baru ini mengungkap edisi baru konsol game Xbox One. Dari tampilan Xbox One tersebut, terlihat bahwa perusahaan menampilkan tema bergaya Oreo.

Dilansir Onmsft, Rabu (6/3/2019), edisi baru ini merupakan edisi terbatas. Tidak hanya tampilan perangkat Xbox One yang mengusung gaya Oreo, tetapi juga controller yang memiliki desain unik.

Konsol dan controller Xbox One X yang langka ini hanya tersedia sebagai hadiah dalam kompetisi yang disebutkan dalam tweet. Sayangnya kompetisi ini hanya terbuka untuk penduduk Amerika Serikat, D.C., dan Puerto Rico.

Microsoft sering membuat konsol Xbox One edisi terbatas dengan desain unik. Misalnya, G.O.A.T. Xbox One yang dirilis sebagai bagian dari kampanye Super Bowl pada Januari.

Dalam situs resmi Xbox, Xbox One X menawarkan tampilan permainan dengan resolusi 4K. Perusahaan juga mengklaim perangkat mereka ialah konsol paling kuat di dunia. Didukung Custom AMD CPU 8-core dengan kekuatan 2.3GHz, menawarkan AI yang ditingkatkan, detail dunia nyata dan interaksi lebih halus.

 

Baca juga: 5 Tips PUBG Mobile Mode Zombie Raih Chicken Dinner

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini