Melihat Lebih Dekat Isi Jeroan Samsung Galaxy S10

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 16:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 57 2027462 melihat-lebih-dekat-isi-jeroan-samsung-galaxy-s10-a87oJ74c2g.jpg Jeroan Samsung S10 (Foto: GSM Arena)

JAKARTA - Ponsel Samsung Galaxy S10 telah menjadi topik hangat belakangan ini. Beberapa spesifikasi dan keunggulan dari 3 varian Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10+ mungkin sudah banyak beredar.

Kali ini ada yang lebih menarik yakni melihat bagian dalam ponsel flagship teranyar dari Samsung tersebut. Dilansir dari laman GSM Arena, Jumat (8/3/2019) gambar bagian dalam ponsel dibagikan oleh iFixit. Sebelum menggali lebih dalam, ketiga seri dinilai mengalami perbaikan yang luar biasa.

Samsung

Baca Juga: Ini Alasan Huawei Layangkan Gugatan ke Pemerintah AS

Hal ini lantaran port USB C kali ini disolder ke motherboard dan baterai yang terpaku pada ponsel. Dari gambar yang diunggah terlihat jika developer Samsung telah melengkapi ketiga ponsel dengan perlindungan sebanyak mungkin.

Terlihat lapisan graphene dan kumparan ekstra yang digunakan untuk mencapai pengisian nirkabel dan membalikan pengisian nirkabel. Karena mesin yang disematkan menyebarkan panas yang banyak, Samsung juga menghadirkan tembaga baru untuk pendingin.

IFixit mencatat bahwa itu jauh lebih besar dari pipa Galaxy S9 dan S9 +, dan lebih sebanding dengan pipa panas Galaxy Note 9. Untuk lebih lengkapnya berikut video yang diunggah oleh iFixit saat membongkar Galaxy S10+.

 

Baca Juga: Kini Bisa Main Game PlayStation 4 di iPhone

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini