Bos Xiaomi Bagikan Hasil Foto Redmi Note 7 Pro dengan Resolusi 48MP

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 57 2028095 bos-xiaomi-bagikan-hasil-foto-redmi-note-7-pro-dengan-resolusi-48mp-BSJdYoRwBu.jpg Ilustrasi Ponsel Xiaomi Note 7 (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Teknologi kamera saat ini sudah semakin canggih, bahkan diklaim menyamai kamera DSLR. Tak hanya dilengkapi dengan berbagai fitur seperti bokeh, ultrawide, dan telepoto. Ponsel sekarang ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yang diklaim menghasilkan gambar jernih dan detail.

Dilansir dari laman GSM Arena, Minggu (10/3/2019) seperti halnya Redmi (sub-brand Xiaomi) yang akan menelurkan ponsel Redmi Note 7 Pro, generasi baru dari Redmi Note 7. Seperti pendahulunya, ponsel memiliki resolusi 48MP. Tak hanya beresolusi tinggi, ponsel juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX58. Dua fitur tersebut pun dibanggakan oleh bos Xiaomi yang merilis hasil gambar.

Gambar pertama diambil oleh Lin Bin, salah satu pendiri dan Presiden Xiaomi yang menampilkan gambar bunga. Gambar ini dibidik dengan resolusi 48 MP penuh dengan latar belakang bokeh yang diterapkan. Dari hasilnya terlihat hasil bokeh yang terbilang natural, meskipun efek bokeh terlihat bocor disisi atas objek bunga.

Hasil Foto Redmi Note 7 Pro

Baca Juga: Leica Bikin Kamera 47 MP, Harganya Selangit

Disi lain, gambar diposting oleh Lu Weibing, Wakil Presiden Xiaomi dan Presiden sub-divisi Redmi. Foto ini menunjukan kemampuan mode malam dari ponsel dengan dapur pacu Snapdragon 675.

Foto yang menampilkan taman dengan lampu-lampu ini dikemas dengan resolusi 12 MP. Ini merupakan resolusi standar dalam kamera. Gambar hasil yang lumayan jernih dan cahaya yang tidak bias. 

Hasil Foto Redmi Note 7 Pro

Untuk diketahui, ponsel akan diluncurkan pada 13 Maret 2019 di India. Kemudian, di China dijadwalkan pada 18 Maret dan masih belum diketahu berapa harganya. Sementara itu, untuk pasar Indonesia masih belum diketahui kapan ponsel akan hadir.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini