Konsep Fitur Lipat Motorola Razr Terungkap, Kapan Meluncur?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 10 57 2028131 konsep-fitur-lipat-motorola-razr-terungkap-kapan-meluncur-gBmFB0adfR.jpg Ilustrasi Motorola Razr (Foto: The Economic Times)

JAKARTA- Rencana Motorola untuk melahirkan kembali ponsel jadulnya Razr telah terungkap belum lama ini. Bahkan kabarnya ponsel akan hadir dengan fitur pintar dan bisa dilipat.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (11/3/2019) alih-alih hadir dengan tampilan seperti Galaxy Fold atau Huawei Mate X. Motorola Razr akan hadir sebagai ponsel flip dengan sentuhan teknologi tinggi.

Selain bentuknya, bahkan bocoran lanjutan mengenai fitur perangkat lunak juga terungkap. XDA Developers mengungkapkan jika ponsel memiliki tampilan layar kedua dibelakang. Layar ini akan memberikan akses tampilan kedua seperti kamera.
Motorola Razr

Baca Juga: Chipset Qualcomm Dukung Kamera 192 MP

Saat dibuka, tampilan sekunder akan berfungsi sebagai trackpad untuk menggulir halaman web di Chrome. Layar juga menunjukkan hingga 6 pengaturan cepat, tetapi tetap tidak disebutkan namanya pada saat ini.

Kamera utama dapat digunakan untuk mengambil foto selfie karena layar sekunder dapat bertindak sebagai jendela bidik sementara yang utama akan mengambil foto dengan sekali ketuk atau geser.

Layar eksternal juga menunjukkan jam, pemberitahuan berdenyut, dan memiliki kontrol media. Pengguna dapat mengatur wallpaper yang berbeda untuk tampilan kedua juga.

Namun sayangnya hingga saat ini Motorola belum mengungkapkan kapan tanggal resmi peluncuran ponsel tersebut.

 Motorola Razr

 Baca Juga: Apple Bakal Luncurkan Perangkat AR di 2020?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini