Oppo Umumkan Sub-brand Baru 'Reno', Seperti Apa?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 08:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 57 2028593 oppo-umumkan-sub-brand-baru-reno-seperti-apa-rWLUNJsDv9.jpg Ilustrasi Oppo (Foto: Ist)

JAKARTA- Oppo tampaknya terus mengembangkan penjualan smartphonenya dengan membangun bisnis baru atau sub brand. Setelah Real Me yang didirikan pada Mei 2018 di ShenZhen, Tiongkok. Kali ini Wakil Presiden Oppo, Brian Shen mengumumkan Reno yang menjadi lini produk baru dalam portofolio perusahaan Oppo.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (12/3/2019) Shen telah memposting rencana tersebut dalam postingan Weibo. Kemudian mengungkapkan jika ini berbeda dengan sub brand namun lini produk baru. Asumsi mengarah kepada seri game setelah Vivo, anak perusahaan lain dari BBK Electronics yang juga akan merilis IQOO.

Reno

Baca Juga: Mau Beli Ponsel Baru? Ini 5 Rekomendasi Ponsel Android di 2019

Tidak seperti iQOO meskipun produk ini memiliki nama yang mudah diucapkan yakni Ree-noh (seperti kota di negara bagian Nevada, Amerika Serikat). Masih belum diketahui apakah, Reno akan mengikuti jalur Realme yang memiliki satu perangkat diluncurkan di bawah merek induk, kemudian berpisah menjadi entitas yang berbeda.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini