Ini Alasan Realme 3 Masih Pakai Poni Mini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 10:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 57 2029074 ini-alasan-realme-3-masih-pakai-poni-mini-zTRetFkMAH.jpg (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Realme baru saja menelurkan ponsel terbarunya, Realme 3 di Indonesia pada Selasa (12/3/2019). Seperti perangkat yang diluncurkan sebelumnya, ponsel menyasar pasar menengah dengan harga Rp1 hingga Rp2 jutaan.

Untuk menampilkan desain bezel tipis, ponsel Realme 3 menerapkan desain poni mini atau dewdrop notch. Poni mungkin telah banyak diterapkan oleh smartphone yang hadir di 2018, sementara itu beberapa ponsel yang hadir tahun ini menerapkan ponsel dengan layar full screen tanpa poni.

Ada vendor yang menerapkan kamera pop up seperti Vivo V15 dan ada juga yang hadir dengan kamera lubang jarum seperti Samsung Galaxy S10.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian pun menjelaskan jika ponsel dengan layar penuh saat ini memang banyak diadopsi oleh ponsel harga yang mahal bahkan lebih dari Rp4 jutaan.

 

Namun dia optimis jika Realme 3 mampu menyaingi ponsel yang mengusung desain poni mini. "Kami yakin masih bisa menyaingi ponsel Rp4 jutaan yang mengusung desain seperti ini. Selain itu, tahun ini banyak kompetitor yang menghadirkan dewdrop di harga yang sama, ini pasti akan kompetitif," imbuh dia.

Felix juga mengungkapkan di samping desain ponsel, perangkat mengusung beberapa fitur canggih lainnya. Misalnya kamera yang juga disematkan dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. Pasalnya, menurut dia untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus tidak hanya mengandalkan pixel dan hardware.

 

Lebih lanjut, selain anak muda yang dinamis perangkat ini juga menyasar segmen ojek online di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Kehadiran ojek online merupakan keadaan yang menarik di negara kita dan asia tenggara. Driver ojek online membutuhkan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang murah. Ponsel ini juga dilengkapi dengan mode berkendara," pungkas dia.

(ahl)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini