Bukan Sub-brand, Ponsel Reno Milik Oppo Hadir di Indonesia?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 57 2029820 bukan-sub-brand-ponsel-reno-milik-oppo-hadir-di-indonesia-ZZWSkvTMEA.jpeg Press Conference Oppo F11 series di Jakarta (Foto: Pernita Hestin Untari/Okezone)

JAKARTA - Oppo melalui PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengonfirmasi jika Reno bukanlah sub-brand dari Oppo melainkan lini produk terbaru. Ia mengatakan jika ponsel ini akan segera dirilis secara resmi pada 10 April 2019.

“Reno itu bukan brand terbaru kita, tapi lini baru dari Oppo. Ini untuk mengoreksi teman-teman semua. Saya tekankan kalau sub brand tidak mungkin ada logo Oppo di bawahnya. Ini cukup mudah untuk membedakannya,” kata Aryo saat ditemui usai acara peluncuran Oppo F11 series di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan jika belum mengetahui apakah lini produk tersebut akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

“Di Indonesia masih belum tahu, tapi kita tunggu saja 10 April nanti. Kalau misalnya di 10 April itu bagus, kita akan mencoba untuk meminta izin apakah produk ini bisa dijual atau tidak di Indonesia,” jelas Aryo.

Reno

Baca Juga: Oppo Batal Bikin Ponsel Lipat, Kenapa?

Sementara itu, Aryo juga belum mengetahui secara detail mengenai segmen pasar Reno serta spesifikasi yang ditawarkan nantinya.

Untuk informasi, GSM Arena sebelumnya telah membocorkan beberapa spesifikasi soal smartphone Reno yang muncul di berbagai situ dengan nomor model CPH1917. Ponsel ini dikabarkan akan mengusung prosesor Snapdragon 710 dipasang untuk mendukung performa smartphone dengan layar 6,4 inci beresolusi full HD plus.

Smartphone Reno juga menjalankan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android Pie. Smartphone ini dibekali dual kamera utama 48 MP dan 5 MP.

Sementara kamera depannya beresolusi 16 MP cukup untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Jika mengacu pada tagline-nya, Imagine a Little Closer, sepertinya ponsel ini memakai teknologi 10x lossless zoom yang dikenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2019.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini