Corsair Hadirkan Perangkat Periferal Gaming Terbaru di Indonesia

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 207 2030466 corsair-hadirkan-perangkat-periferal-gaming-terbaru-di-indonesia-O4Yanj9gBE.jpg (Foto: Ahmad Luthfi/Okezone)

JAKARTA - Corsair, produsen perangkat periferal gaming mengumumkan berbagai produk terbaru. Perusahaan memperkenalkan berbagai perangkat seperti mouse terbaru Harpoon RGB Wireless hingga StreamCard Elgato.

Michael Grey, Senior Product Line Manager, HID dari Corsair memaparkan produk periferal gaming terbaru Corsair. Harpoon RGB Wireless tampil tanpa kabel (wireless) dan mendukung SlipStream, menghasilkan performa setara kabel.

SlipStream Wireless memberikan kecepatan nirkabel kelas gaming 2.4GHz, menghantarkan paket data dua kali lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Corsair juga mengumumkan Ironclaw RGB. Perangkat menggunakan sensor optik Corsair, PMW3391 yang dirancang secara khusus bersama Pixart. Pengguna dapat mengatur sensitivitas hingga 18 ribu DPI.

 

Selain itu, Corsair menyediakan M65 RGB Elite yang menggunakan sensor optic 18 ribu DPI generasi baru. Perangkat ini diklaim lebih akurat dengan pengaturan sensitivitas per 1 DPI. M65 RGB Elite beratnya bisa dikurangi 15 persen hingga hanya 97g.

Perusahaan juga mengungkap keyboard Corsair K83 Wireless yang menawarkan tata letak tombol intuitif. Perangkat memiliki keunggulan seperti fleksibel, bisa dihubungkan ke berbagai device, stylish dengan warna yang elegan, serta powerful.

Aniela Jankowski, Product Marketing Manager-Case dari Corsair mengungkap case dan PSU terbaru. Case terbaru yakni Corsair Crystal Series 680X RGB, case ATX tempered glass dengan konsep dual-chamber. Crystal Series 680X RGB memungkinkan aliran udara mengalir lancar menuju komponen-komponen terpanas seperti CPU dan VGA.

Pencahayaan RGB yang cerah dan dinamis dari 3 buah fan LL120 RGB dikontrol oleh Corsair Lighting Node Pro melalui software iCUE.

 

Corsair juga menampilkan keluarga baru, Elgato untuk para pembuat konten. Produk yang ditampilkan antara lain Elgato HD60Pro dan HD60S yang merupakan hardware, memungkinkan pembuat konten merekam dan menyiarkan game yang mereka mainkan.

HD60Pro menggunakan interface PCIe X1, sementara HD60S menggunakan USB3.0. Sedangkan, Elgato Stream Deck ialah sebuah perangkat pengontrol yang memudahkan broadcaster memilih aksi yang dilakukan semudah menekan tombol-tombol.

Baca juga: Samsung Bikin Ponsel Fitur Kamera di Balik Layar?

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini