Android Q Miliki Efek Suara Baru saat Panggilan Telefon Berakhir

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 17 207 2031142 android-q-miliki-efek-suara-baru-saat-panggilan-telefon-berakhir-18Nn9J8UXU.jpg (Foto: Androidpolice)

JAKARTA - Google terus memperbarui sistem operasi mobile Android ke versi terbaru. Saat ini, perusahaan tengah menyiapkan kemunculan Android Q yang menghadirkan sejumlah fitur baru.

Dilansir Androidpolice, Minggu (17/3/2019), Android Q memiliki banyak perubahan besar, tetapi juga memiliki perubahan kecil yang membutuhkan waktu untuk bisa diperhatikan.

Meskipun panggilan telefon saat ini tampaknya jarang digunakan, Google tampaknya tetap memperhatikan layanan tersebut melalui penyematan efek suara baru di akhir percakapan dalam Android Q.

Dengan pembaruan ini, maka tidak ada lagi bunyi bip keras saat Anda mengakhiri panggilan telefon. Nantinya, pengguna akan dapat mendengar efek suara dua nada yang lebih halus.

 

Sebagian besar produsen mungkin akan terus menggunakan efek suara mereka sendiri, jadi perubahan ini terutama untuk pemilik Pixel.

Bagi Anda yang harus menerima telepon setiap hari, ini mungkin akan menjadi peningkatan yang dinilai lebih baik.

Baca juga: Android Q Dinilai Lebih Aman dan Hormati Privasi Pengguna

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini