Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OnePlus 7 Usung Gradasi Warna dan Triple Camera?

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 18:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 207 2032213 oneplus-7-usung-gradasi-warna-dan-triple-camera-K1QCU1aMzs.jpg (Foto: OnLeaks/Pricebaba/Theinquirer)

JAKARTA - Beberapa perusahaan telah menciptakan ponsel yang memiliki gradasi warna yang cukup menarik di bagian punggung ponsel. Dengan menampilkan gradasi ini, ponsel tampak terlihat lebih menawan.

Dilansir Theinquirer, Selasa (19/3/2019), gambar render dari OnePlus 7 telah terungkap yang menunjukkan bahwa smartphone akan meluncur dalam tiga varian warna. Varian warna tersebut seperti Black Yellow, Black Purple dan Cyan Grey.

Gambar render tersebut tidak begitu mengungkap banyak informasi. Selain gradasi warna, ponsel mengusung tiga kamera yang diletakan di bagian belakang. Selain itu, ponsel tampak menampilkan fitur kamera pop-up untuk membidik objek di depan.

CEO OnePlus Pete Lau telah mengisyaratkan bahwa perusahaan akan meluncurkan wireless earbuds pertama bersama OnePlus 7.

Dalam sebuah posting-an di jejaring sosial China, Weibo, yang ditemukan oleh Gadgets360, Lau menanggapi kritik yang diterima perusahaan setelah memasang jack headphone pada OnePlus 6 dan OnePlus 6T.

Dia menyarankan bahwa menghapus port 3.5mm telah memberi perusahaan kesempatan untuk bekerja pada earphone nirkabel yang benar-benar mirip dengan AirPods Apple dan Samsung Galaxy Buds.

 

Baca juga: Xiaomi Black Shark 2 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini