Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lazada Rilis Program Shoppertainment, Tarik Perhatian Milenial

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 21 207 2033183 lazada-rilis-program-shoppertainment-tarik-perhatian-milenial-iibzQAGujs.jpg (Foto: Ramdani Bur/Okezone)

SINGAPURA - Kaum milenial atau biasa disebut generasi X, bisa dibilang menjadi konsumen yang paling diburu para produsen ataupun perusahaan. Sebab, ketimbang generasi lainnya, kaum milenial ialah yang paling banyak jumlahnya.

Ditambah lagi, mereka tidak segan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja, baik secara offline maupun online. Karena itu, Lazada sebagai perusahaan e-commerce terbesar di Asia Tenggara tidak mau ketinggalan menarik perhatian kaum milenial.

Salah satu cara Lazada menarik hati milenial ialah dengan meluncurkan program "shoppertainment". Program ini memberikan suasana menyenangkan, interaktif dan pengalaman yang menghibur kepada pelanggan.

Nantinya, konsumen yang datang ke aplikasi Lazada, tidak hanya bisa berbelanja produk. Mereka juga bisa mendapatkan hiburan dari aplikasi tersebut, semisal games dan juga live streaming. Mulai dari 21-27 Maret 2019, Anda bisa mengikuti tiga games yang ada di aplikasi Lazada.

 

Anda akan mendapatkan reward setelah memainkan game tersebut, yakni beberapa cupcake. Nantinya, cupcake tersebut dapat Anda tukarkan dengan voucher belanja di hari jadi Lazada yang ketujuh pada Rabu 27 Maret 2019.

Tidak sampai di situ hiburan yang diberikan Lazada kepada para konsumennya. Pada Selasa 26 Maret 2019, Lazada akan mengadakan acara bertajuk “Super Party” yang berlangsung di ICE BSD Tangerang mulai pukul 19.00 WIB.

Selain diisi artis-artis regional Asia Tenggara, penyanyi kenamaan asal Inggris, Dua Lipa, pun ikut ambil bagian mengisi acara tersebut. Menariknya, acara tersebut pun dapat Anda saksikan via live streaming di aplikasi Lazada.

“Banyak inisiatif yang kami lakukan. Kami memberdayakan talenta lokal untuk mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat. Lazada ingin menunjukkan sebagai yang terdepan dengan melibatkan banyak anak muda. Melalui anak muda, kami mendeteksi tren di masyarakat, dan menjalankan tren tersebut dengan sebaik-baiknya,” kata Jing Yin, Presiden Lazada Group saat menjadi pembicara di LazMall Brands Future Forum yang berlangsung di Singapura, Kamis (21/3/2019).

 

Baca juga: Lazada Luncurkan Terobosan Atasi Tantangan Brand dan Seller

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini