Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Battlefield V Usung Genre Battle Royale Mirip PUBG

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 22 326 2033559 trailer-battlefield-v-usung-genre-battle-royale-mirip-pubg-y44Y1FnotW.jpg (Foto: DICE/EA)

JAKARTA - Game pertempuran seperti Battlefield V menampilkan permainan first person shooter yang menegangkan. Developer tampaknya mulai melirik genre battle royale yang dipopulerkan oleh PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Dalam video trailer terbaru, 'Official Firestorm Gameplay Trailer (Battle Royale)' terungkap bahwa game yang dikembangkan EA DICE itu mengusung genre battle royale, seperti dilansir Engadget, Jumat (22/3/2019).

Dengan mengusung battle royale, gamer mungkin akan lebih akrab dengan suasana permainan meluncur dari pesawat terbang, terjun menuju arena untuk menemukan senjata dan perlengkapan.

 

Dari trailer video, gamer bisa membayangkan peta permainan yang besar dan batasan zona dilengkapi dengan api. Gamer juga dapat menemukan kendaraan untuk bisa bergerak lebih cepat.

Kabarnya, game ini akan menyediakan 17 kendaraan, termasuk tanks, prototipe helikopter, Schwimmwagen dan traktor. Gamer juga bisa menggunakan senjata anti-pesawat atau anti-tank.

Kabarnya, Firestorm tersedia untuk gamer secara gratis pada 25 Maret. Permainan ini bisa bersaing dengan Fortnite, PUBG, Black Ops 4 dan juga Apex Legends.

 

Baca juga: Pemuda Ini Tulis Cara Bermain PUBG dalam Lembar Jawaban Ujian

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini