Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samsung Buka Pre-order Galaxy Fold Mulai 26 April, Berapa Harganya?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 06:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 26 57 2035293 samsung-buka-pre-order-galaxy-fold-mulai-26-april-berapa-harganya-LuTACFS8Kl.jpg Samsung Galaxy Fold (Foto: GSM Arena)

JAKARTA- Samsung Galaxy Fold akan memulai debut di AS dan Korea pada 26 April 2019. Pada hari yang sama, perusahaan akan mulai mengadakan pre order di Eropa, khususnya di 15 pasar ini: Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Swedia, Spanyol, Norwegia, Denmark, Finlandia, Belgia, Belanda, Austria, Polandia, Rumania, dan Swiss.

Dilansir dari laman GSM Arena, Rabu (27/3/2019) perangkat ini memang dibanderol dengan harga mahal di Eropa bahkan mencapai EUR2000 atau sekira Rp32 juta. Menariknya, selama pre order pelanggan mendapatkan pasangan gratis Galaxy Buds nirkabel baru, serta casing Kevlar pelindung berdesain ramping dan penutup kerusakan satu tahun melalui Samsung Care +.

Galaxy Fold

Baca Juga: Mencoba Galaxy Watch Active Bisa Kelola Tingkat Stress

Ponsel ini akan ditawarkan dalam Martian Green, Astro Blue, Space Silver, dan Cosmos Black. Namun jika memesan langsung dari toko online Samsung, pengguna dapat memilih kombinasi warna khusus pesanan, dengan memilih engsel perak atau emas gelap. Di Inggris, EE akan menawarkan Galaxy Fold juga, tetapi hanya di Space Silver dan Cosmos Black.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini