Ponsel Lipat Xiaomi Segera Dirilis, Muncul di Situs Online

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 11:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 28 57 2036048 ponsel-lipat-xiaomi-segera-dirilis-muncul-di-situs-online-63Bc6hT81s.jpg Ponsel Lipat Xiaomi (Foto: BBC)

JAKARTA - Belum resmi meluncur di pasaran, video bocoran ponsel lipat Xiaomi kembali muncul. Kali ini, video yang berdurasi 10 detik tersebut hadir di situs Weibo.

Dilansir dari laman Phone Arena, Kamis (28/3/2019) dalam tampilan video terlihat ponsel lipat Xiaomi memiliki bentuk yang berbeda dengan dua ponsel lipat lain yang sudah diluncurkan, Huawei Mate X dan Galaxy Fold.

Bahkan, ponsel lipat Xiaomi mampu dilipat dua kali untuk mendapatkan tampilan smartphone. Ada prediksi bahwa ponsel lipat akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Harga ponsel tersebut akan dibanderol sekira USD999 atau Rp13,9 jutaan.

Xiaomi

Baca Juga: NASA Batalkan Spacewalk Bersejarah Astronot Perempuan, Kenapa?

Menariknya jika harga yang ditawarkan benar, maka Xiaomi akan menjadi vendor dengan ponsel lipat yang dibanderol murah. Seperti diketahui, Xiaomi memang unggul dengan perangkat yang dibanderol dengan harga murah.

Serupa dengan Huawei Mate X, perangkat ini kabarnya tak akan hadir di Amerika Serikat. Meskipun demikian ini baru prediksi semata. Pasalnya, sejauh ini Xiaomi belum mengumumkan secara resmi terkait ponsel lipatnya.

Pada Januari 2019, Presiden Xiaomi Bin Lin pun memamerkan ponsel lipat Xiaomi di situs Weibo. Ini pertama kali bocoran ponsel lipat Xiaomi bocor di media sosial.

Ponsel lipat Xiaomi itu telah bocor beberapa minggu sebelum Samsung meluncurkan Galaxy Fold pada 20 Februari 2019 di acara Samsung Unpacked.

Baca Juga: PUBG Diprotes Tampilkan Wujud Kotak Menyerupai Kakbah

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini