Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fitur Twitter Lights Out Tampilkan Mode Gelap di iOS

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 29 207 2036618 fitur-twitter-lights-out-tampilkan-mode-gelap-di-ios-VY61fCyvzM.jpg (Foto: Fox News)

JAKARTA - Mode gelap atau mode malam tampaknya menjadi tren saat ini. Tampilan yang berubah menjadi gelap mungkin terlihat keren dan juga tidak terlalu mengganggu mata.

Dengan warna gelap, menambah beberapa menit atau bahkan jam untuk ketahanan baterai, khususnya pada perangkat dengan layar OLED, seperti dikutip dari Slashgear, Jumat (29/3/2019).

Twitter menjadi salah satu layanan media sosial yang kini mengumumkan mode terbaru, Lights Out. Dikatakan bahwa fitur ini akan benar-benar membawa warna hitam pada layar perangkat pengguna.

Twitter telah memiliki mode gelap pada 2016 di iOS dan Android. Mode gelap ini lebih kepada warna biru keabu-abuan yang mungkin lebih sesuai dengan branding perusahaan.

Hal ini mungkin tidak memuaskan bagi mereka yang benar-benar ingin tampilan gelap. Fitur Lights Out datang sebagai fitur terpisah di bawah mode Gelap asli, karena Anda harus mengaktifkan mode Gelap terlebih dahulu sebelum Anda bisa sampai ke opsi baru.

Dengan Lights Out, Anda benar-benar mendapatkan latar belakang hitam yang seharusnya. Secara teori, ini mungkin lebih membuat nyaman bagi mata dan menghemat baterai ponsel Anda.

Saat ini, Lights Out hanya tersedia di iOS. Kabarnya, fitur ini juga akan hadir untuk platform Android dan Web.

Baca juga: Petisi Tolak Fatwa Haram PUBG Capai Lebih dari 15 Ribu Dukungan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini