Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Google Maps Tampilkan Game Snakes, Ini Cara Mainnya

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Senin 01 April 2019 16:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 01 326 2037807 google-maps-tampilkan-game-snakes-ini-cara-mainnya-dDXCEG7jb0.jpg (Foto: Screenshot)

JAKARTA - Google Maps menampilkan game Snakes di dalam aplikasi Android. Kabarnya, game ini juga mendarat di iOS serta desktop.

Dilansir Indianexpress, Senin (1/4/2019), Snakes tiba di Google Maps dan gamer bisa memainkannya di iOS, Android dan versi desktop. Dengan game Snakes ini, gamer bisa mengetahui berbagai lokasi di seluruh dunia.

Ada beberapa tempat yang bisa dipilih seperti Kairo, London, San Francisco, Sao Paulo, Sydney dan Tokyo. Opsi akan ditampilkan langsung di Google Maps.

 

Untuk bermain game Snakes, Anda bisa membuka Google maps di aplikasi Android atau iOS. Ketuk ikon menu di sudut kiri atas. Jika Anda tidak melihat opsi Play Snake, tutup saja aplikasi dan mulai kembali, opsi baru seharusnya muncul di menu.

Setelah Anda melihat opsi "Play Snake", cukup ketuk Play dan permainan akan dimulai. Anda akan memiliki pilihan untuk memilih dari berbagai kota, yang disebutkan di atas. Tujuannya adalah untuk mengambil penumpang sebanyak mungkin dengan kereta Snake.

Google mengatakan, kereta alias Ular akan melakukan perjalanan di seluruh dunia dari Big Ben, Sphinx Agung Giza ke Menara Eiffel. Tujuannya adalah untuk memastikan kereta Anda tidak lari dari peta atau ke dalam diri Anda, sama seperti permainan Snake tradisional.

Google mengatakan fitur Snake akan tayang langsung di aplikasi Android dan iOS selama sekira satu minggu.

 

Baca juga: 'ONIC Esports' Sabet Juara Pertama Piala Presiden Esports 2019

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini