Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Smartwatch Nubia Alpha Bisa Tangkap Foto dan Telefon Mirip Ponsel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 01 April 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 01 57 2037880 smartwatch-nubia-alpha-bisa-tangkap-foto-dan-telefon-mirip-ponsel-RtOZdANjUe.jpg Nubia Alpha (Foto: Androit Pit)

JAKARTA - Produsen smartphone Nubia dikabarkan akan menelurkan Nubia Alpha. Perangkat dijadwalkan untuk rilis pada 8 April di China pada semua platform e-commerce utama di sana.

Nubia Alpha merupakan jam tangan pintar yang memiliki teknologi setara dengan smartphone. Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (1/4/2019) seperti jam tangan pintar lainnya, dengan Nubia Alpha pengguna mampu melacak kebugaran, mengontrol audio, dan terhubung dengan notifikasi ponsel.

Nubia Alpha mampu membuat panggilan, mengambil gambar, dan beberapa hal lain yang dapat dilakukan oleh smartphone. Sebelumnya, perangkat tersebut juga telah dipamerkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona.

Nubia Alpha

Baca Juga: Samsung Galaxy S10 5G Meluncur 5 April 2019, Berapa Harganya?

Lengkapnya, Nubia Alpha memiliki tampilan layar OLED 4 inci dan desain tipis. Spesifikasi lain termasuk Snapdragon Wear 2100, RAM 1GB RAM dan penyimpanan 8GB. Kemudian, baterai berukuran 500 mAh dan memiliki konektor pin yang sesuai untuk pengisian daya.

Sensor kamera 5MP f / 2.2 terletak di sisi kanan depan dan di sebelahnya terdapat modul sensor beserta semua tombol. Perangkat ini berjalan pada perangkat lunak Android khusus. Harganya dikabarkan akan dibanderol sekira EUR450 untuk versi Wifi warna hitam dan EUR650 untuk varian gold eSIM.

 

Baca Juga: Google Maps Tampilkan Game Snakes, Ini Cara Mainnya

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini