Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brendan 'PlayerUnknown' Greene Tak Ingin Bikin PUBG 2

Ahmad Luthfi, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 326 2038398 brendan-playerunknown-greene-tak-ingin-bikin-pubg-2-uItt4sMdp1.jpg (Foto: PUBG Tips)

JAKARTA - Judul game yang sukses di pasar boleh jadi akan dikembangkan untuk seri berikutnya. Developer mungkin dapat menciptakan game terbaru untuk menghasilkan pemasukan tambahan bagi perusahaan.

Apakah hal ini juga berlaku untuk game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)? Dilansir Pcgamer, Selasa (2/4/2019), Brendan 'PlayerUnknown' Greene, sang pencipta game PUBG tidak ingin membuat PUBG 2.

Brendan baru-baru ini mengumumkan bahwa setelah lima tahun bekerja di PUBG, ia harus melangkah. Ia tetap di PUBG Corp, tetapi dia menjadi kepala di divisi baru yang dinamakan PUBG Special Projects.

Ia mengatakan akan menjelajahi kemungkinan interaksi dan koneksi baru di dalam ruang permainan. Modus multiplayer jelas merupakan fokusnya dan Greene baru-baru ini mengatakan kepada GamesIndustry bahwa satu hal yang tidak ia sukai adalah membuat sekuel PUBG.

 

"Konsep 'the last man standing' sangat bagus, tetapi saya sudah melakukannya. Saya tidak benar-benar berniat membuat PUBG 2," kata Greene.

"Aku sudah melakukan battle royale, saatnya mencoba yang lain. Ada ide tentang bagaimana kita terhubung dengan orang dan bagaimana kita memberikan pengalaman berbeda yang aku miliki," jelasnya.

Divisi Special Projects memberinya kebebasan untuk melakukan itu, tanpa perintah untuk membuat jenis permainan tertentu, atau bahkan jenis permainan apa pun. "Kami tidak melakukan ini untuk keuntungan," jelasnya.

Baca juga: Pencipta Game PUBG 'Brendan Greene' Bicara Tentang eSports

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini